HomeBisnis

Ngabuburit bareng Ebay di Blanja.com

Ngabuburit bareng Ebay di Blanja.com
Like Tweet Pin it Share Share Email

Ngabuburit bareng Ebay di Blanja.com

Hei buat kamu yang selama ini sering kali ngabuburit tapi nggak jelas arahnya kemana, mungkin bisa dicoba dengan melakukan ngabuburit di ebay melalui Blanja.com. Gimana tuh maksudnya?

Begini nih maksudnya. Situs Blanja.com itu kan selama ini bekerjasama dengan Ebay. Jadi kamu-kamu semua ini sekarang lebih mudah untuk bertransaksi di Ebay karena bisa melalui situs tersebut.

Kan selama ini yang sering menjadi penghambat orang untuk bertransaksi di luar negeri, seperti salah satunya di situs Ebay itu adalah kesulitan untuk melakukan transaksinya. Tapi sekarang berkat adnya Blanja.com itu kamu-kamu smeua yang tinggal di Indonesia sekarang bisa belanja di situs tersebut dengan lebih mudah.

Tahu sendiri kan kalau Ebay itu merupakan situs jual beli tingkat dunia. Sejak didirikan pada tahun 1995 lalu, situs ini terus mendapatkan kepercayaan dari penjual dan pembeli sehingga memiliki jutaan barang yang diperjualbelikan.

Sekarang kamu jadi gampang untuk belanja di Ebay itu melalui situs Blanja.com. Ngapain belanja di sana saat ngabuburit?

Karena ada diskonnya bok! Setiap hari Senin sampai Jumat selama bulan Ramadhan di waktu ngabuburit itu mulai dari pukul 3 sore sampai pukul 6 sore kita semua bisa mendapatkan produk yang berdiskon plus juga mendapatkan gratis untuk pengiriman lokal. Asyik banget kan?

Mungkin aja selama ini kamu udah lama ingin belanja online di situs luar negeri tapi terkendala cara pembayarannya. melalui Blanja.com itu sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab cara bayarnya sangat mudah.

Berarti sekarang akses produk apapun di seluruh dunia terbuka luas di hadapanmu. Sebab melalui situs Blanja.com itu kamu bisa belanja di seller yang ada di luar negeri.

Sebagai contoh untuk mainan Lego City Brick Tastic bisa didapatkan dengan harga $1,99 saja. Selain itu juga ada keterangan mengenai total harga sampai ke Indonesia. Sehingga kita semua pun bisa jadi gampang saat ingin membelinya.

Selain mainan Lego, kamu juga beli lampu LED, topi, case HP, dan banyak lagi lainnya. Nah, jadi kalau kamu memang lagi males untuk ngabuburit keluar rumah, coba saja langsung untuk ngabuburit di Blanja.com itu. Kamu bisa mencari barang-barang di luar negeri maupun dalam negeri.

Cara belanjanya juga gampang banget, jadi kamu pun bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan mudah. Sekarang, tidak ada hambatan lagi bagimu untuk mendapatkan barang dari seluruh penjuru dunia. Karena kamu dengan mudah bisa melakukannya dengan mengakses situs tersebut.

Ya, misalnya saja kamu pun ingin tetap ngabuburit bersama teman seperti pergi ke taman atau mencari makanan untuk berbuka puasa, kamu tetap bisa mengakses Blanja.com itu melalui aplikasinya. Tentu sebelumnya kamu perlu terlebih dulu mendownload aplikasi itu ke smartphone kamu. Setelahnya, tiap kali ingin belanja atau cari barang, kamu hanya perlu membuka aplikasi tersebut.

Yuk cobain sekarang juga!

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX59898B94B397C